projek 12/01/2015

Design Kamar Tidur Anak Rumah Minimalis

Design Kamar Tidur Anak - Rumah minimalis memang sedang menjadi incaran para pengembang property. Tidak heran, karena rumah minimalis menawarkan design yang simple, jumlah ruangan yang tidak berlebih dan dengan harga terjangkau tentunya. Terlepas dari segala kelebihan, rumah minimalis terkadang memunculkan akhirnya menimbulkan masalah yang sulit untuk ditangani. Bertambahnya anggota baru dalam keluarga menjadi sebuah masalah pada rumah minimalis. Salah satu cara mensiasati permasalahan tersebut adalah kamar tidur anak-anak bisa dijadikan satu. Namun kamar tidur tipe rumah minimalis akan terlihat sempit dan tidak leluasa bagi anak-anak yang banyak bergerak. Dengan ukuran 3x 3 atau 3x 4 m, anda bisa mensiasati design kamar tidur anak rumah minimalis.


Alangkah baiknya jika kamar anak ini diperuntukkan untuk dua anak perempuan,  dua anak laki-laki atau anak kembar. Jika tidak demikian akan tidak baik untuk tumbuh kembang buah hati anda. Selanjutnya, untuk menentukan design kamar tidur anak rumah minimalis sebaiknya anda selektif dalam pemilihan furniture apa saja yang di butuhkan oleh kedua anak tersebut. Anda sebaiknya jangan memenuhi kamar tidur anak dengan barang-barang bukan milik mereka.



Dalam pemilihan furniture, anda bisa memilih furniture yang memiliki manfaat besar untuk si anak dan sering di gunakan oleh mereka. Furniture tersebut seperti tempat tidur, lemari baju, rak buku dan meja belajar. Kuncinya design kamar tidur anak rumah minimalis harus sesuai dengan konsep rumah minimalis sendiri. Untuk dekorasi kamar tidur buah hati anda bisa memilih tempat tidur bertingkat. Selain menghemat tempat pada tempat tidur, model ini juga sudah banyak model unik dan lucu yang disukai anak. Sedangkan untuk pemilihan rak buku, anda bisa menggunakan rak buku yang menempel pada dinding. Letaknya yang vertical juga akan memberi kesan luas untuk kamar si kecil. Anda hanya perlu mengatur ketinggian rak buku dengan tinggi badan anak anda.

HUBUNGI: ADHARINTERIOR kami siap melayani anda

NO. HP. 087879991337
EMAIL:Adharinterior@yahoo.com

PIN BB: 51D13205
 

Komentar

Postingan Populer