Interior murah

Kami dari ADHARINTERIOR, jual kitchen set minimalis murah untuk apartemen.
Ruang dapur untuk apartemen sangat minim, jadi anda harus bisa memanfaatkan ruangan dapur tersebut semaksimal mungkin, penggunaan kitchen set untuk dapur di apartemen akan mempermanis tampilan dapur anda. Anda juga bisa memadukan dengan meja makan sehingga ruangan dengan space yang seminimal mungkin dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.
Dengan adanya kitchen set, maka anda dapat menyimpan berbagai peralatan dapur seperti alat masak, bumbu, piring gelas dan lain sebagainya dengan aman, serta akan terlihat rapi. Anda juga dapat menambahkan space untuk kulkas jika space memungkinkan.
Kami menyediakan paket kitchen set untuk apartemen dengan harga yang relatif murah, biasanya paket kitchen set apartemen ini dijual sampai dengan 8 juta per set, tetapi kami menyediakan dengan harga lebih murah. Karena kami adalah produsen, jadi kami membuat sendiri kitchen set anda dan kami menyediakan berbagai alternatif bahan yang dapat disesuaikan dengan budget anda.
Tersedia berbagai jenis bahan antara lain : Partikel Board, Block Teak, Plywood. Kami menyediakan berbagai jenis finishing mulai dari HPL (High Presdure Laminate), paper, PVC, Melamin (glossy dan doff), Duco, dan lain sebagainya.
Paket harga kitchen set apartemen :
- Panjang atas dan bawah 1,5 meter
- Aksesoris standar
Harga paket mulai dari Rp. 46.500.000, tergantung dari jenis bahan yang digunakan.













hubungi kami di nomor: 081320454667

Komentar

Postingan Populer